Saturday , April 29 2017
Home / Bagian-Pengawasan Produk Hukum Daerah dan JDIH / LOMBA FINAL KADARKUM TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016

LOMBA FINAL KADARKUM TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016

final-kadarkum-2016-pak-ganjarPada hari selasa tanggal 24 Mei 2016, di laksanakan Final Lomba Kadarkum tingkat Provinsi tahun 2016 di Semarang. Tempat pelaksanaan Final lomba Kadarkum di Gedung Gradika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah. Peserta lomba sebanyak 6 regu meliputi Kota Salatiga, Kab. Kendal, Kab. Kebumen, Kab.Karanganyar, Kab. Tegal dan Kab.Pemalang. Dalam Final Lomba Kadarkum tahun 2016 di buka oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, SH, MIP, Setelah pembukaan, Bapak Gubernur Membacakan Pertanyaan kejutan kepada peserta lomba, Sedangkan Pertanyaan Kejutan untuk Ketua PKK di wakili oleh Bapak Urip Sihabudin , SH, MH Sebagai PLH SEKDA Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya lomba diawali dengan menampilkan masing-masing yel-yel. Selanjutnya di lanjutkan Dengan Tahap Tanya Jawab Antar Regu, Babak Bonus, dan Babak Rebutan.

Dalam Pertandingan final ini berlangsung sangat menegangkan, Semua tim berlomba mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan perlombaan. Dan akhirnya dalam Perlombaan ini di menangkan oleh Kabupaten Kendal. Untuk Juara I (Kabupaten Kendal) akan mewakili Jawa Tengah pada Lomba Tingkat Nasional di Jakarta Pada Bulan Agustus 2016. Perolehan Nilai dalam Lomba Final Kadarkum adalah sebagai berikut :

final_kadarkum_2016

Kab. Kendal (Juara 1) dengan nilai 890,
Kab. Tegal (Juara 2) dengan nilai 800,
Kota Salatiga (Juara3) dengan nilai 640,
Kab. Kebumen (Harapan1) dengan nilai 550,
Kab. Pemalang (Harapan2) dengan nilai 520,
Kab. Karanganyar (Harapan 3) dengan nilai 500.

Untuk Pemenang yel-yel terbaik di raih oleh regu dari Kabupaten Karanganyar sehingga berhak untuk mendapatkan hadiah berupa bingkisan.

Check Also

rakor-2017.2

Rapat Pembinaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Prov. Jateng tahun 2017

Semarang, Biro Hukum pada hari Rabu, 8 Maret 2017 mengadakan Rapat Pembinaan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi ...